Kantor Pelayanan KSP. CUPS Cabang Sukadana pindah Ke Kantor Baru.


Tepat tanggal 21 September 2021 Kantor Cabang KSP. CUPS Sukadana pindah dari sebelumnya di jalan Bhayangkara Dusun Payak Hitam, saat ini menempati kantor baru yang terletak di jalan Bhayangkara di Dusun Sutera Kecamatan Sukadana. Lokasinya pun cukup strategis yakni tak jauh dari tugu durian yang menjadi salah satu tugu ikonik di Kabupaten Kayong Utara.

“Diharapkan dengan tempat yang baru ini, dimana letaknya cukup strategis yakni salah satu pusat perdagangan di kota Sukadana, maka kehadiran KSP CUPS ini dapat lebih mudah dijumpai dan menjadi salah satu mitra keuangan bagi masyarakat di KKU ini”, ujar Kornelius Chorly yang juga Kepala Cabang KSP CUPS Sukadana.

Anggota Bertransaksi Di Kantor KC SUKADANA

“Tadi sempat ke kantor lama, tapi rupanya sudah pindah kesini (kantor baru), syukurlah pas di pusat kota sehingga CUPS semakin dikenal”, ujar Salma salah satu anggota yang saat itu hendak menabung dan menyetorkan beberapa simpanan anggota yang menitip kepadanya.

Ruko yang digunakan sendiri cukup representatif dan dilengkapi fasilitas pendukung lainnya. “Harapan kita dengan kantor pelayanan yang baru ini, semangat ber-CU dari anggota dan masyarakat yang ingin bergabung semakin baik, disisi lain kita berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi anggota dan masyarakat yang bertransaksi di kantor kita, ini tentu juga menjadi bagian komitmen kita untuk berkontribusi mengembangkan ekonomi kerakyatan di KKU”, pungkas Ridwan yang juga Manager KSP CUPS.

Kantor baru yang tak jauh dari tugu durian

Tentu hadirnya KSP. CUPS di Kabupaten Kayong Utara  menjadi bagian sinergi dengan pemerintah daerah untuk pengembangan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat. Jadi bagi anda masyarakkat KKU yang ingin bergabung menjadi anggota, silahkan untuk datang ke kantor pelayanan KSP. CUPS Kantor Cabang Sukadana  yang beralamat di Jalan Bhayangkara No. 06 Dusun Sekip Desa Sutera, Kecamatan Sukadana HP. 082351192676. CUPS, pilihan semua. (red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.