Kantor Cabang Jelai Hulu Sosialisasikan Pelayanan Jemput Setoran Anggota di Sungai Jelai


Guna meningkatkan pelayanan terbaik bagi anggota khususnya di tempat-tempat yang agak jauh dari Kantor Pelayanan, staf Kantor Cabang Jelai Hulu melaksanakan kegiatan penguatan bagi anggota. Penguatan sendiri adalah salah satu kegiatan yang masuk dalam kategori Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) anggota. Seperti yang dilakukan di Sungai Jelai pada 14 Agustus yang lalu, dimana diikuti oleh 13 orang anggota KSP. CUPS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut penuturan anggota mereka selama ini menyetor lewat Pangkalan Kolektor (PK) yang juga salah satu anggota dan warga setempat. Mereka menuturkan kendala yang dihadapi diantaranya adalah tidak mendapatkan penjelasan atau informasi langsung dari petugas CU. “Inginnya kita sambil berdiskusi misalnya prosedur mengajukan pinjaman ataupun rencana-rencana yang lain”, ungkap salah satu anggota.
“Jadi kita sepakati tiap akhir bulan, staf kita dari Jelai akan kesini dimana kita akan stand by di rumah pak Kaude, silahkan para anggota nanti bisa menyetor langsung ke kami sekaligus berdiskusi”, seru Robi salah satu staf Kantor Cabang Jelai Hulu.

Peserta Penguatan di Sungai Jelai 14 Agustus 2021

Kegiatan penguatan ini berjalan dengan hangat dan antusias dimana banyak anggota yang hadir mengajukan pertanyaan dan saran bagi pelayanan di Sungai Jelai. Tentu hal ini menjadi suatu yang positif bagi dinamikan pelayanan khususnya di Kantor Cabang Jelai Hulu. “Kita mengapresiasi saran dari anggota-anggota kita, ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anggota kita di Jelai Hulu khususnya”, pungkas Tasius yang juga Kepala Cabang Kantor Jelai Hulu. (red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.