161 Anggota Baru Direkrut CUPS dari Even Ketapang Expo 2017


Harusnya bulan Juli sudah memasuki musim kemarau namun entah mengapa pada tahun ini hujan masih mengguyur Kabupaten Ketapang. Padahal even tahunan yang digelar oleh pemerintah daerah sedang berlangsung.
Ketapang Expo 2017 kali ini berlangsung selama 8 hari mulai dari tanggal 11 Juli hingga 18 Juli 2017 bertempat di halaman samping pendopo bupati Ketapang. Ada 52 stan turut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini tak terkecuali CU. Pancur Solidaritas (CUPS).
Stan CUPS kali ini diapit oleh stan-stan korperasi besar yakni perusahaan-perusahaan sawit. Bupati Ketapang Martin Rantan, SH saat membuka Ketapang Expo mengatakan pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan investasi di Ketapang namun tentunya investasi yang bijaksana yang tidak mengesampingkan masyarakat lokal.
Animo masyarakat mengunjungi Ketapang Expo 2017 cukup tinggi walaupun hujan deras sering mengguyur. Hal ini terbukti dengan animo masyarakat yang berkunjung dan bergabung menjadi anggota CUPS. Pada Ketapang Expo 2017 kali ini ada 161 orang yang bergabung menjadi anggota baru.
“Cukup ramai walau cuaca kadang kurang mendukung, ini menunjukkan CUPS branding-nya mulai cukup dikenal dengan baik di Ketapang”, ungkap Safril yang juga koordinator TP. Ketapang.
Ketapang Expo yang menjadi agenda tahunan pemerintah daerah menjadi ajang promosi bagi CUPS serta bagian dukungan pada pemerintah lewat jalur pemberdayaan ekonomi kerakyatan. Semoga CUPS semakin tumbuh dan berkembang dengan baik.
img_0122

img_9930


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.